Ads 468x60px

Labels

Senin, 20 Mei 2013

Facebook dan Twitter Melalui Windows 8

Satu lagi fitur terbaru yang menarik dari Windows 8 untuk para pengguna facebook dan twitter serta pengguna komunitas sosial network Hotmail, Outlook, Google, Linkedln dan Sina Weibo. 

Windows 8 dengan fitur Sosial (Social) dapat terhubung dengan Social Network seperti tersebut di atas, dan untuk chatting dapat dilakukan melalui menu Olahpesan. Untuk menghubungkan fitur Windows 8 dengan Facebook, Twitter, dan lainnya, terlebih dahulu harus memiliki akun Microsoft. Untuk memperoleh akun Microsoft bisa dibaca di posting yang berjudul Cara Mengelola Beberapa Akun Email Di Windows 8.


Untuk menambahkan akun Facebook atau Twitter cara dan langkahnya mirip dengan cara menambahkan akun email pada postingan Cara Mengelola Beberapa Akun Email Di Windows 8.

Setelah menghubungkan akun Microsoft dengan akun Facebook atau Twitter, para pengguna Facebook atau Twitter tidak perlu lagi harus membuka browser tertentu untuk bisa mengakses Facebook atau Twitter. Cukup dengan melakukan koneksi ke internet melalui PC atau Laptop, selanjutnya dapat langsung terhubung dengan orang-orang yang dikenal di Facebook maupun Twitter. 

Untuk proses chatting dari menu Olahpesan, secara otomatis akan terhubung sehingga para pengguna facebook atau twitter dapat langsung berhubungan melalui fitur ini. Jika terdapat pesan baru, maka notifikasi pesan akan tampil di icon menu Olahpesan.

0 komentar:

Posting Komentar